Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 29, 2022

rakyat62.id – Mereka menang 2 vs 1 atas ONIC dan RRQ Hoshi. Raja Langit dan Raja dari Segala Raja harus kehilangan poin di laga big match. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys, mampu mempersembahkan hasil positif bagi EVOS.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ vs EVOS. Pada pekan sebelummya, dua pemain RRQ seperti Lemon dan Albert masuk dalam jajaran Team of The Week.

Sayang, tak ada pemain RRQ dalam Team of The Week di pekan ketiga. Team of The Week kali ini didominasi oleh pemain EVOS Legends dan Rebellion Zion. Berikut para roster yang masuk ke dalam Team of The Week pekan ketiga:

Sutsujin tampil menawan saat menggunakan hero Karina dan Akai melawan RRQ Hoshi. Ia bahkan mencetak KDA 3/1/4 ketika EVOS menang 9 vs 2 di game pertama.

Kombo skill dan ultimate dari Tazz bersama hero Xavier-nya memorak-porandakan formasi RRQ pada game kedua. Rebellion nampak memperoleh momen positif di pekan ketiga.

Mereka mampu menang melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi. Performa Roamer dan Gold Laner dari Rebellion dapat mengangkat mental tim.