Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 28, 2022

rakyat62.id – Selain masih menjadi trending topic, banyak cuitan-cuitan warganet yang kocak terkait Bjorka. Warganet pun menyinggung nama-nama artis terkait aksi yang dilakukan Bjorka.

Akun twitter @kucingkebayoran menuliskan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) masih melacak peretas Bjorka. Namun artis sekaligus youtuber Dedy Corbuzier disebut akun tersebut sudah memiliki kontak Bjorka.

Cuitan akun tersebut pun diretweet oleh 9.497 dan 60 ribu lebih yang menyukai

“Kominfo masih ribet ngelacak bjorka, manager dedi kobuser dah dapet kontaknya,” tulis akun tersebut yang dikutip Senin (12/9/2022).

“Kominfo masih ribet ngelacak bjorka, baim wong tiba tiba udah selesai daftarin HAKI buat kata “bjorka” ,” tulisnya.

Warganet lainnya yaitu @noname10001000 juga melontarkan candaan bahwa nama Baim Wong dan Raffi Ahmad yang telah lebih dahulu “bertindak” karena telah memiliki kontak bjorka dibanding Kemenkominfo. Sementara akun tersebut menyebut Kominfo masih melacak keberadaan Bjorka.

“Baim Daftarin nama “bjorka” biar bisa adain festival hacking seindonesia, Dedy dah dapat kontak dan di undang ke podcast, transtv sdh ngundang di acara brownis, sampe Bjorka di ajarin bikin chanel youtube sama Rafi Ahmad, dan Kominfo masih muter” ngelacak di mana bjorka ,” tulis @noname10001000.

Lalu akun @TumbuhanL juga membalas cuitan agar Bjorka tak mau diajak ke Podcast Deddy Corbuzier

“Jangan sampe BJORKA mau diajak close the door,” tulis @TumbuhanL .

Sementara itu, aku Twitter @MiaAwal_ membalas cuitan tersebut dan menyinggung anak Ringgo Agus yang memiliki nama yang sama dengan Bjorka.

“Yang kasian mas Ringgo, soalnya anak Mas Ringgo namanya Bjorka juga wkwkkw,” tulis akun MiaAwal_

Sebelumnya Bjorka mengklaim telah meretas surat-surat yang dikirimkan ke Presiden Jokowi dan dokumen rahasia dari BIN. Selain itu Bjorka mengklaim telah berhasil meretas dan menemukan data di balik kasus pembunuhan Munir. Bahkan Bjorka menyinggung nama Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi PR sebagai tokoh di balik pembunuhan aktivis Munir Said Thalib.

Bjorka juga menyenggol Puan Maharani, Erick Thohir, Johnny G Plate, hingga Denny Siregar dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Bahkan Bjorka kembali membagikan data informasi pribadi milik pejabat pemerintah Indonesia. Kali ini korbannya adalah Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.