Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

rakyat62.id – “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai Sahabat Bisnis mereka. Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam sambutannya.

“Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka,” imbuhnya.

Adapun versi pembaruan paling gres dari Daihatsu GranMax diterapkan atas varian mesin kapasitas 1.500cc. Kini yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

Keunggulannya adalah performa lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97 dk pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 134N.m pada 4.400 rpm. Juga irit dalam hal konsumsi bahan bakar, sekaligus ramah lingkungan.

Sementara dari segi eksterior dan interior, ubahan yang dilakukan atas Daihatsu GranMax hingga menjadi versi terbaru kini adalah:

Eksterior

Interior

Harga

Layanan servis