Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 1, 2022

rakyat62.id – Ducati berkolaborasi dengan Lamborghini meluncurkan Ducati Streetfighter V4 Lamborghini. Motor ini merupakan limited edition dan hanya berjumlah 630 unit + 63 unit.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini meluncur sebelum MotoGP Misano 2022. Motor diresmikan langsung oleh Francesco Bagnaia di paddock Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini terinspirasi dari Huracan STO. Basisnya diambil dari Panigale V4 S 2023. Motor dilabur warna hijau khusus dengan sentuhan warna merah di beberapa titik khas Lamborghini.

Mengutip , agar makin mirip dengan Lamborghini terlihat mulai dari pelek forged, fender depan, tutup tangki, sayap, dan lubang udara yang mencirikan supercar Lamborghini.

Detail pemanis lainnya menggunakan elemen karbon fiber seperti yang dipakai Lamborghini. Termasuk jok yang didesain menyerupai Huracan STO.

Seperti disebutkan ucati Streetfighter V4 Lamborghini hanya dibuat 630 unit dan 63 unit hanya untuk pelanggan Lamborghini. Perbedaannya ialah versi konsumen versi ini bisa custom.

Sebagai identitas produk khusus, setiap unit diberi kode unik yang tertera pada kunci kontak masing-masing.