Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

rakyat62.id – Kepala Kepolisian (Kapolda) Bali Inspektur Jenderal Pol. Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan dari Manajemen Wuling Indonesia di ruang Rupatama Polda Bali, Denpasar, pada Selasa (27/9/2022).

“Sesuai dengan program pemerintah, Wuling Indonesia merupakan salah satu kendaraan listrik yang eksis di Indonesia, dan kami mendapat info dari Sekretariat Negara bahwa mobil listrik akan datang ke Pulau Bali dalam rangka persiapan KTT G20 pada November nanti,” jelas Inspektur Jenderal Polisi Putu Jayan Danu Putra tentang G20 Summit yang akan berlangsung 15-16 November.

Wahyu Ariawan, Sales Manager Wuling Indonesia mengatakan kunjungan Wuling Indonesia ke Polda Bali adalah menyampaikan spesifikasi kendaraan listrik Wuling bagi para delegasi dari berbagai negara.”Kami mewakili Wuling Indonesia akan menyiapkan mobil listrik Wuling Air ev bagi para delegasi dalam perhelatan KTT G20 yang akan diadakan di Bali pada November,” paparnya.Ia menjelaskan mobil Wuling tipe Air ev berdimensi kecil, namun standar keamanannya sudah dipastikan sesuai dengan standar internasional. Sangat cocok di Pulau Bali yang memiliki kondisi jalan yang tidak terlalu ekstrem.Pada akhir kegiatan audensi tadi, Kapolda Bali bersama Pejabat Utama Polda Bali berkesempatan untuk melihat dan mencoba mobil listrik Wuling yang akan digunakan dalam KTT G20.