Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 29, 2022

rakyat62.id – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menaungi brand Federal Oil di Indonesia meluncurkan produk baru, Selasa, 30 Agustus 2022.

Produk yang diluncurkan yakni pelumas Federal Matic yaitu Federal Racing Matic.

Pelumas Federal Racing Matic yang baru diluncurkan diklaim memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Pelumas ini tersedia dalam kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang diklaim sesuai untuk motor matik berkapasitas 150cc ke atas.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara mengungkapkan perusahaan melihat adanya peluang pada pasar otomotif, khususnya pada segmen motor matic premium 150cc ke atas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif

“Kami terus melakukan riset, juga rekomendasi dari ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari,” papar Adinegara saat peluncuran di Jakarta.

Dijelaskannya, pelumas Federal Oil tersebut hadir dengan 5 kombinasi teknologi mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation.

Teknologi ini berfungsi menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi namun suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

Produk ini juga telah dilengkapi fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih

“Upaya kami untuk konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, serta didukung dengan berbagai aktivitas marketing agar selalu dekat kepada para konsumen,” ungkap Rommy Averdy Saat, Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI.***