Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 3, 2022

rakyat62.id – The Daddies , julukan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan telah resmi melaju ke final Badminton World Federation (BWF) 2022.

The Daddies berhasil melaju ke final BWF 2022 setelah menumbangkan pasangan dari negaranya, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dengan tiga game ketat, 23-21, 12-21, dan 21-16.

Setelah pertandingan semi final BWF 2022 , The Daddies mengungkap sesuatu mengejutkan dalam sesi wawancara di mixed zone.

Ahsan secara mengejutkan mengaku sedih dengan hasil pertandingan yang membuat The Daddies melaju ke final BWF 2022 .

Bukan sedih dalam arti yang serius, Ahsan ternyata sedih untuk mencairkan suasana atas pertandingan tiga game yang begitu sulit.

Ahsan mengaku sedih karena kemenangan mereka berarti mengalahkan sahabat sang partner, Hendra Setiawan , yakni Fajar Alfian yang menjadi lawan di semi final.

“Saya senang sekaligus sedih, karena kita mengalahkan bestie-nya Hendra,” ujar Ahsan mengungkapkan dalam pernyataan terbarunya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari SPOTV Indonesia.

Saat Ahsan mengucapkan pengakuan itu, Hendra Setiawan hanya bereaksi tertawa meringis.

Diketahui, hubungan persahabatan Hendra Setiawan dan Fajar Alfian telah sering disorot oleh para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Dalam hal ini, Hendra dan Fajar sering melakukan sejumlah kegiatan bersama selama di luar pertandingan.

Salah satunya, aktifitas cuci baju bersama atau biasa mereka sebut ‘sobat laundry’ yang disorot dalam beberapa vlog di kanal Youtube Fajar Alfian.

Bahkan, Hendra Setiawan baru-baru ini melakukan syuting video bersama Fajar Alfian yang menjawab berbagai pertanyaan penggemar keduanya.

Sementara itu, final BWF 2022 yang digelar besok, 28 Agustus 2022, The Daddies akan bertemu dengan wakil negara tetangga, Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik.***