Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

rakyat62.id – Bharada E yang mengenakan baju tahanan warna oranye tampak berdiri menghadap Brigadir Yosua yang diperankan oleh pemeran pengganti dengan baju warna putih.

Bharada E tampak memegang pistol lalu mengarahkannya ke Brigadir J. Momen itu memperlihatkan, Brigadir J yang diperankan pemeran pengganti terlihat menunduk dan seolah memohon untuk dikasihani dan tidak ditembak.

Hal ini juga disampaikan oleh pembawa acara Polri TV.

“…Kemudian seperti mengarahkan senjata kepada Brigadir Yosua, kemudian Brigadir Yosua nampak seperti menunduk atau memohon kepada Bharada E,” ujar sang pembawa acara.

Namun saat adegan tersebut, yang terlihat hanya ada Bharada E dan peran pengganti Brigadir J. Tak terlihat tersangka lain, termasuk Ferdy Sambo.

Namun tayangan sempat terputus, siaran langsung kemudian menayangkan kembali suasana di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III.

Kemudian saat tayangan kembali normal ke lokasi penembakan, sudah ada sejumlah adegan lain yang diperankan oleh tersangka lain. Di mana ada adegan dekat tangga dengan mengarahkan pistol ke tembok.

Adegan Ferdy Sambo

Kemudian ada adegan yang melibatkan Ferdy Sambo. Awalnya ia berdiri menghadap ke Brigadir Yosua yang diperankan pemeran pengganti.

Ia tampak mengarahkan pistol ke Brigadir Yosua. Di sisi lain Brigadir Yosua yang diperankan pemeran pengganti terlihat mengangkat kedua tangannya.

Selanjutnya pemeran pengganti Brigadir Yosua tampak terbaring di lantai setelah adegan penembakan. Ferdy Sambo tampak melakukan adegan lain di dekat tubuh Brigadir J yang tergeletak di lantai.

Dalam adegan itu, Ferdy Sambo tampak memegang bagian belakang Brigadir J, tak lama kemudian Sambo menembak ke arah dinding rumah di lantai dua.

Kemudian Sambo memeragakan lagi penembakan ke arah dinding lain, lalu pistol yang digunakannya diletakkan di sebelah tubuh Brigadir J.