Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 4, 2022

rakyat62.id – Sosok Kuat Ma’ruf mendadak jadi sorotan publik usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J .

Kuat ma’ruf diduga memiliki peran penting dalam pembunuhan Brigadi J yang didalangi Ferdy Sambo .

Tak cuma memegang peran penting dalam pembunuhan Brigadir J , Kuat ma’ruf juga dituding memfitnah Brigadir J hingga akhirnya membuat junior Ferdy Sambo itu tewas mengenaskan.

Terlepas dari hal tersebut, selepas rekonstruksi pembunuhan Brigadir J , terlintas kabar bahwa Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi (istri Sambo) diduga memiliki hubungan spesial.

Hubungan tersebut juga disebut-sebut menjadi awal mula adanya tragedi berdarah tersebut.

Disampaikan mantan pengacara Bharada E, Kuat Ma’ruf terpergok oleh Brigadir J tengah melakukan hal yang tak senonoh dengan Putri Candrawathi .

Menurut Deolipa Yumara, sesaat setelah Kuat Maruf dan Putri Candrawathi diduga terpergok oleh brigadir J, Kuat Ma’ruf langsung menghasut Ferdy Sambo hingga akhirnya sang ajudan tewas.

“Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi ketahuan Making Love, lalu putri yang panik lapor ke Ricky Rizal (RR) supaya datang,” kata mantan pengacara Bharada E.

“Sedangkan Kuat Ma’ruf melapor ke Ferdy Sambo dan menceritakan seolah ada kejadian begini begini, padahal Yoshua ( Brigadir J ) ini korban,” sambung Deolipa.

Lantas siapa sebenarnya sosok Kuat Ma’ruf? berikut profil Kuat Ma’ruf seperti yang sudah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda.

Profil Kuat Ma’ruf

Kuat Ma’ruf merupakan sopir pribadi Ferdy Sambo , yang sudah lama bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sambo dan Putri Candrawathi .

Diketahui Kuat Ma’ruf telah menjadi sopir dan bekerja di keluarga mantan Irjen Ferdy Sambo sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Tak cuma berperan sebagai sopir dan ART, Kuat Ma’ruf juga disebut-sebut merupakan orang kepercayaan Ferdy Sambo .

Om Kuat, sapaan akrabnya diketahui juga dekat dengan anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi , tak cuma itu, bahkan Kuat Ma’ruf juga sering terlihat akrab dengan para ajudan sang majikan.***