Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 1, 2022

rakyat62.id – Kecelakaan motor tabrak motor terjadi di pertigaan Tamansari , Bondowoso , Jawa Timur pada Minggu, 11 September 2022.

Dilansir dari akun Instagram @andreli_48, kejadian itu terjadi saat pengendara motor Honda Astrea keluar dari pom pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Tamansari , lalu dari arah Selatan melaju kencang pengendara motor Scoopy.

Sehingga terjadilah kecelakaan , ketika pengendara Scoopy menabrak tepat di tengah tubuh motor Astrea dan menyebabkan motor Astrea terbakar.

Dalam video yang diunggah akun @andreli_48, tampak pengendara motor Astrea terjatuh dan seketika motornya terbakar.

Bahkan helm milik pengendara Astrea tersebut sampai terlepas dari kepalanya dan terlempar cukup jauh akibat tabrakan itu.

Dalam video itu juga terlihat orang yang berada di sekitar berlarian membantu pengendara yang motornya terbakar tersebut.

Mereka tampak dengan buru-buru mengangkat tubuh sang pengendara menjauh dari api yang membakar motor Astreanya.

Dikabarkan oleh akun @andreli_48, bahwa pengendara motor Astrea tersebut mengalami luka bakar dan langsung dibawa ke puskesmas bersama dengan penabraknya.

Baca Juga: PSI: Memangnya Bisa Bangun Sirkuit Formula E Secepat Bandung Bondowoso Bikin Candi Prambanan?

Dalam kolom komentar unggahan video detik-detik motor tabrak motor tersebut, warganet ikut meresponsnya. Seperti akun @bohemianjogja yang mempertegas siapa yang menjadi pelanggar lalu lintas.

Bukannya Scoopy yang menerobos lampu merah di detik-detik terakhir? Karena ngebut banget biar lolos dari lampu merah di detik-detik terakhir. Soalnya nggak lama yang posisi dekat bapak pegendara Astrea itu langsung lampu hijau,” katanya.

Pertanyaan sekaligus pernyataan itu diiyakan oleh akun @andreli_48 sebagai pengunggah video tersebut.

Ya, yang menerobos Scoopy,” ujarnya.

Dinas Perhubungan Bondowoso dalam unggahannya terkait video detik-detik kecelakaan motor tabrak motor tersebut menyampaikan, bahwa pelanggaran lalu lintas dapat berakibat fatal terhadap pengendara lain.

Dishub juga mengingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.***