Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 3, 2023

SEOUL, celebrities.id – Usai Extraordinary Attorney Woo, kini layanan streaming ENA menyiapkan drama terbaru bertajuk Good Job. Adapun Yuri Girls’ Generation dan Jung Il Woo didapuk menjadi pemeran utama.

Melalui still cut terbaru, ENA membagikan foto-foto behind the scene alias BTS para pemain Good Job di lokasi syuting. 

Melansir Soompi, Minggu (21/8/2022), dalam foto-foto BTS yang dibagikan itu, para penonton dibuat tak sabar untuk menyaksikan chemsitry Jung Il Woo dan Yuri SNSD beserta pemeran pendukung lainnya. Yuri sendiri tampak menunjukkan kedekatannya dengan para pemain dalam pose bersama mereka.

Penonton makin dibuat tak sabar karena ini mejadi reuni bagi Yuri SNSD dan Jung Il Woo. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat beradu akting dalam drama “Bossam: Steal the Fate” yang mendapatkan respons sangat bagus dari Knetz.

Yuri Girls’ Generation dan Jung Il Woo Tunjukkan Keseruan Syuting Good Job, Fans Siap-Siap Baper
Yuri Girls Generation dan Jung Il Woo bagikan BTS di lokasi syuting Good Job. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Dalam foto-foto BTS yang dibagikan itu juga, terlihat binar-binar di mata para pemain yang membuat pencita Kdrama semakin tak sabar. Apalagi, genre drama adalah komedi romantis. Sehingga, mereka berharap akan dapat banyak adegan manis dari kedua pemeran utama yang dicintai publik itu.

Selain kedua pemeran utama, para pemain pendukung juga terlihat punya pesona tersendiri. Kerjasama tim terlihat jelas di antara seluruh pemeran. Eum Moon Suk akan memerankan karakter Yang Jin Mo, sahabat Jung Il Woo yang seorang hacker jenius di malam hari dan pengacara handal pada siangnya. Sementara Song Sang Eun akan berperan sebagai San Na Hee, teman Yuri, yang memiliki toko kue.

Keempat bintang itu tampak tertawa bahagia, menunjukkan atmosfer menyenangkan dan ramah serta hangat di lokasi syuting. Tak heran jika pencinta drama makin tak sabar untuk dibuat baper dengan chemsitry mereka nanti. 

Apalagi, pihak produksi juga menjanjikan chemsitry pemain mereka sanga penting dan akan sukses membuat dramanya menarik.

“Dalam drama ini, chemsitry antar karakter adalah yang terpenting. Terima kasih untuk para aktor yang sudah menunjukkan chemistry dengan baik. Atmosfer di set syuting, tawa yang tak pernah berhenti akan membuat drama ini luar biasa. Tolong simak tayangan ‘Good Job’ kami yang penuh keceriaan dan keseruan,” tutur pihak produksi.

“Good Job” sendiri merupakan drama komedi romantis misteri yang akan menceritakan seorang chaebol atau kolongmerat Korea Selatan, Eun Sun Woo (diperankan Jung Il Woo). Dia memiliki kehidupan ganda sebagai detektif dan pengusaha. Kemudian, ada Don Se Ra (diperankan Yuri Girls’ Generation), seorang perempuan yang memiliki penglihatan super. 

Drama ini akan tayang premier pada 24 Agustus pukul 9 malam KST di platform ENA dan dapat disaksikan dengan terjemahan melalui Viki.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.