Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 29, 2022

rakyat62.id – Kisah cinta keduanya penuh ujian, terutama ketika Pangeran Adipati Anom diusir dari Kerajaan, lantaran menolak untuk menjadi Kerajaan.

Namun Dewi Candrakirana atau Klenting Kuning tetap setia menunggu dan mencari keberadaan Pangeran. Setelah berjuang berkelana, keduanya pun akhirnaya dipersatukan kembali dan hidup bahagia di Kerajaan.

Kesetiaan dan kegigihan Dewi Candrakirana inilah, yang kemudian menginspirasi brand perlengkapan outdoor lokal itu untuk meluncurkan koleksi Ande-ande Lumut.

Direktur PT Mitra Alas Selaras – Agus Budi Saputra menjelaskan, koleksi ini sekaligus ingin mendukung minat anak muda yang semakin menyukai budaya Indonesia.

“Anak muda sekarang sudah mulai sadar akan pentingnya budaya lokal. Kami menuangkan Ande-ande Lumut ke dalam desain yang terinspirasi dari pesan moral pantang menyerah,” katanya dikutip siaran pers, Minggu (11/9/2022).

Warna-warna bernuansa alam dengan motif yang unik pun menjadi andalan koleksi kali ini. Tak hanya itu, sandal yang dihadirkan juga didesain tangguh dengan menghadirkan grip outsole yang kuat, serta insole yang juga nyaman.

Sementara untuk webbing pada sandalnya, brand tersebut menghadirkan beragam motif khas budaya Indonesia.

“Keunggulan fitur koleksi Ande-ande Lumut ini juga sudah sukses dipasarkan di koleksi sebelumnya, Coloseum. Desain yang memang kuat dan menyesuaikan anatomi kaki pencintanya, membuat koleksi Colesoum pun sampai laku ratusan ribu pasang.”

“Fitur tersebut tetap kami pertahankan dan tingkatkan di Ande-ande Lumut. Sementara untuk warna sendiri, kami juga sesuaikan dengan semangat kembali ke alam, yang didominasi berwarna hijau,” imbuh Budi lagi.

Peluncuran series Ande-ande Lumut juga diharapkan melengkapi series Coloseum yang selama ini menjadi andalan brand tersebut. Budi mengatakan, ia berharap koleksi tersebut bisa menjadi teman setia anak muda dalam berpetualang.