Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 3, 2023

TRIBUNWOW.COM – Pasoepati memberikan target realistis kepada Persis Solo jelang laga melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Jumat (19/8/2022) kelak.

Laga tersebut diyakini akan menjadi laga penentuan nasib Jacksen F Tiago di Persis Solo.

Sebelumnya, Jacksen F Tiago sendiri belum berhasil memberikan hasil kemenangan untuk Persis Solo di Liga 1 2022, sehingga membuat Pasoepati geram kepada sosoknya.

Baca juga: Tak Hanya Jacksen F Tiago, Sosok dari Persis Solo Ini Juga Jadi Target Amarah Pasoepati

Pasoepati bahkan sempat menggelar demo agar Persis Solo segera melepas Jacksen F Tiago dari kursi kepelatihan Laskar Sambernyawa.

Dilansir TribunWow.com, manajemen Persis Solo juga memberikan kesempatan terakhir kepada Jacksen F Tiago untuk memberikan hasil terbaik kepada Laskar Sambernyawa di laga melawan Bhayangkara FC kelak.

Apabila Persis Solo berhasil meraih poin perdananya di Liga 1 2022, maka nafas Jacksen F Tiago di Laskar Sambernyawa bisa sedikit lebih panjang.

Namun, apabila Persis Solo kembali menelan kekalahan, maka bisa diprediksi Jacksen F Tiago akan segera dipecat oleh manajemen Laskar Sambernyawa.

Terbaru, hasil akhir laga Persis Solo melawan Bhayangkara FC kelak tidak menjadi pertimbangan yang serius dari Pasoepati.

Tak Muluk-muluk, Inilah Target Pasoepati kepada Persis Solo Jelang Lawan Bhayangkara FC di Liga 1
Skuad Persis Solo saat mengenakan jersey away pada gelaran Liga 1 2022. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Persis Solo Youth Bukukan Hasil Positif, Pasoepati malah Sindir Nasib Tim Senior: Ojo Koyo Masmu

Pasoepati tidak ingin memasang target yang muluk-muluk kala Persis Solo bertanding melawan Bhayangkara FC di pekan kelima Liga 1 2022 kelak. 

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persisofficial pada Rabu (17/8/2022), Pasoepati tidak mengincar kemenangan saat Persis Solo bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Pasoepati hanya meminta Persis Solo bisa bermain imbang kala melawan Bhayangkara FC.

Persis Solo juga diminta Pasoepati untuk bisa mengimbangi permainan dari Bhayangkara FC kelak.

Apabila Persis Solo kalah dari Bhayangkara FC, maka Pasoepati juga tidak heran karena Laskar Sambernyawa sudah kalah empat kali beruntun di Liga 1 2022.

Baca juga: Tak Cuma Jacksen F Tiago, Pasoepati Minta Sosok Penting Ini Juga Angkat Kaki dari Persis Solo


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.