Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 8, 2023

Sempat Tertinggal, Newcastle United Hajar Manchester City di Kandang - GenPI.co
Newcastle United berhasil menghajar Manchester City di kandang sendiri meski sempat tertinggal lebih dulu. (foto: NUFC.COM)

GenPI.co – Newcastle United berhasil menghajar Manchester City di kandang sendiri meski sempat tertinggal lebih dulu.

Kemenangan Newcastle United atas Manchester City itu terjadi dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-24, Selasa (29/1/2019).

Bermain di St James’ Park, Newcastle United yang berstatus sebagai tuan rumah awalnya sama sekali tidak diunggulkan untuk bisa memenangkan laga.

BACA JUGA:  Statistik Aneh Erling Haaland di Manchester City

Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Manchester City, klub yang kala itu berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris.

Hal tersebut semakin diperkuat saat The Citizens berhasil meraih keunggulan lewat gol cepat Sergio Aguero ketika laga baru berjalan satu menit.

BACA JUGA:  West Ham United Perkasa, Manchester City Kandas di Etihad Stadium

Unggul 1-0 dengan cepat membuat anak asuh Pep Guardiola sedikit santai, dan bermain lebih aman hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, skuad Rafael Benitez mulai menunjukkan taringnya. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-1.

BACA JUGA:  Bantu Liverpool Gasak Manchester City, Darwin Nunez Ukir Rekor

Adalah Salomon Rondon yang keluar sebagai bintangnya, karena berhasil mengoyak jala Ederson seusai menerima umpan dari Isaac Hayden pada menit ke-66.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.