Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

TABLOIDBINTANG.COM – Thailand termasuk berani mengemas film-film erotisnya. Tak tanggung-tanggung, aktor dan aktris Thailand tak keberatan tampil telanjang, tanpa sehelai benang pun melakukan adegan-adegan ranjang yang terbilang vulgar. Beberapa film erotis Thailand bahkan menjadi ikonis. Tetap dikemas dengan sinematografi indah, dan menampilkan bintang-bintang papan atas. Beberapa di antara bintang papan atas Thailand ini, bahkan ada yang “langganan” memainkan adegan panas, dengan tubuh seksi dan paras mereka yang eksotis.

Berikut 3 aktris Thailand yang kerap membintangi film panas.

Bongkoj Khongmalai

Seksi, 3 Aktris Ini Langganan Beradegan Panas di Film Erotis Thailand

(Istimewa)



Bongkoj Khongmalai paling identik dengan film Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013)—film erotis Thailand paling populer. Parasnya manis, menawan, dengan tubuh seksi, Bongkoj memerankan Bibi Wat di kedua film tersebut. Ia beradegan dengan Mario Maurer, dimana beberapa kali buah dada-nya diekspos. Tak hanya dengan Mario Maurer, ia juga beradegan intim dengan aktor senior Sakrat Ruekthamron. Salah satu adegan vulgar di film ini.

Sebelum membintangi Jan Dara, Bongkoj telah beberapa kali terlibat dalam adegan panas pada sejumlah film Thailand lain seperti misal Chai Lai (2006) yang bisa dibilang sebagai Charlie’s Angels versi Thailand dan melibatkan dia sebagai agen rahasia. Kebetulan, Bongkoj Khongmalai juga pertama kali mulai terkenal sebagai aktris usai berperan sebagai seorang pekerja seks dalam film Tom-Yum-Goong (2005).

Karnpitchar Ketmanee

(Istimewa)

(Istimewa)



Artis cantik dan sensual ini mengawali kariernya di industri hiburan Thailand sebagai kontestan dari sebuah kompetisi kecantikan. Setelah itu, ia akhirnya debut lewat film erotis Jan Dara: The Finale.

Meski hanya mendapatkan peran kecil. Dalam debut film nya ini, Karnpitchar Ketmanee memang belum melakukan adegan dewasa, tapi profesi karakternya sudah bernuansa sensual karena bekerja sebagai pekerja seks. Setelah berhasil menarik perhatian, Karnpitchar Ketmanee akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi peran utama dalam film horor-erotis berjudul Mae Bia (2015).

Penampilannya sebagai Mekhala dalam film tersebut menjadi yang pertama kali ia tampil tanpa busana sehelai pun pada sebuah adegan. Tak cuma itu, ini juga menjadi pertama kali bagi sosok Karnpitchar Ketmanee melakoni adegan seks di film.

Wanida Termthanaporn

(Istimewa)

(Istimewa)

Mengawali karier sebagai member girl group Girly Berry dengan nama panggung Gybzy, Wanida seakan tercipta untuk menjadi artis sensual karena grupnya sendiri memiliki konsep seksi dengan selalu tampil dengan busana yang berani.

Tak heran pada 2009, Wanida mendapat kepercayaan untuk bermain dalam film berjudul Nymph yang memiliki nuansa erotis. Film itu pun menjadi pertama kali bagi Wanida tampil tanpa busana. Perannya terus berlanjut di mana Wanida kembali tampil telanjang dan beradegan panas dalam film horor-erotis Thailand berjudul Spell (2014).

Adegan panas Wanida dalam film horor Thailand itu pun terbilang cukup banyak, sampai-sampai muncul kritik karena Spell dianggap sebagai film seks berkemas horor karena lebih banyak adegan panas sang aktris ketimbang momen menyeramkannya.

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.