Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 8, 2023

rakyat62.id – Sambal tak bisa lepas dari menu hidangan Indonesia, terutama bagi pencinta rasa pedas. Cita rasa ini juga hadir dalam sego sambal cumi hitam yang disajikan lengkap dengan nasi hangat, sambal tempe, dan sambal bawang, andalan restoran Srasadesa di Madiun.

Manajer outlet restoran, I Ketut Donny, dalam siaran resmi menuturkan menu sambal cumi hitam jadi andalan karena dibuat secara unik dari tinta hitam cumi ditambah bumbu rahasia yang menghasilkan rasa gurih serta sedap.

Ia mengklaim kelezatan menu ini membuat banyak pelanggan dari luar kota datang ke restoran yang berlokasi di pusat kota Madiun.

Selain sego sambal, tempat ini juga menyediakan suasana desa yang tenang dan sejuk, juga memantik rasa nostalgia untuk orang-orang yang rindu dengan jajanan tradisional yang banyak ditemui di pedesaan.

Tempat yang disebut bisa disambangi dalam waktu 10 menit dari pintu tol Madiun ini pun menyediakan banyak tempat layak Instagram, ditujukan untuk pengunjung yang gemar mengabadikan momen liburan dengan kamera.

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di Desa,” ujar I Ketut Donny.