Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

rakyat62.id – Alex sendiri datang ke pengadilan mahkota Southwark pada Senin, (10/10/2022). Namun, pria berusia 24 tahun ini mengaku tidak melakukan perbuatan tersebut. Ia juga mengaku terkejut mendapatkan tuduhan pelecehan itu. Sementara itu, untuk kasusnya akan dilakukan persidangan dengan tanggal sementara ditetapkan pada 3 Januari 2023.

“Alex terkejut dengan tuduhan itu, yang dia bantah, dan berharap bisa membersihkan namanya di pengadilan. Dia tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut karena proses yang sedang berlangsung,” kata perwakilan musisi itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers.

Terkait pelecehan seksual sendiri, pada dasarnya dapat dilakukan siapa dan kapan saja. Pelecehan seksual juga dapat dilakukan di berbagai tempat. Selain itu, bentuk dari pelecehan seksual juga berbeda-beda. Berikur terdapat beberapa bentuk pelecehan seksual mengutip laman Damorelawgroup.

1. Pelecehan seksual verbal

Pelecehan satu ini merupakan tindakan yang melibatkan seseorang mengatakan hal-hal terkait seksual kepada orang lain. Namun, orang yang mendapat pelecehan seksual itu tidak ingin menerima perbuatan tersebut. Beberapa tindakan pelecehan seksual secara verbal di antaranya:

2. Pelecehan seksual non verbal

Pelecehan satu ini merupakan tindakan seksual non verbal, tetapi tidak melakukan kontak fisik secara langsung. Beberapa contoh pelecehan seksual non verbal di antaranya:

3. Kontak seksual fisik

Itulah jenis-jenis pelecehan seksual yang saat ini tengah menimpa Rex Orange County.