Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 3, 2023

TRIBUNWOW.COM – Bobotoh kini mencari-cari sosok pemain andalannya dari daftar pemain yang dibawa Persib Bandung jelang tandang ke markas PSS Sleman.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung akan melakoni laga pekan kelima Liga 1 2022 dengan melawat ke kandang PSS Sleman.

Persib Bandung akan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (19/8/2022) mendatang.

Tentunya, Persib Bandung ingin meneruskan tren positifnya di Liga 1 2022 setelah berhasil meraih kemenangan perdananya di pekan keempat lalu.

Baca juga: Buat Fan Persib Bandung Terenyuh, Lihat Momen DDS Peluk Anak dan Kenalkan ke Ciro di Ruang Ganti

Demi meraih kembali kemenangan, Persib Bandung terpantau membawa 22 pemain ke kandang PSS Sleman.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persib pada Rabu (17/8/2022), sosok seperti Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Daisuke Sato, hingga I Made Wirawan akan dibawa Persib Bandung ke Sleman.

I Made Wirawan diyakini akan kembali dimainkan oleh Persib Bandung sebagai kapten tim pada laga melawan PSS Sleman kelak.

Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers diprediksi akan kembali diduetkan oleh Budiman Yunus dalam mengawal daerah pertahanan Persib Bandung.

Di lini depan tim, Ciro Alves dan David da Silva diproyeksikan akan menjadi juru gedor utama Persib Bandung dalam mengeksploitasi daerah pertahanan PSS Sleman.

Baca juga: Bobotoh Setuju? Mantan Pelatih Timnas Indonesia Kabarnya Jadi Bidikan Persib Bandung, Ini Sosoknya

Namun, dari 22 pemain yang dibawa Persib Bandung dalam melawan PSS Sleman, ada satu nama yang dicari-cari oleh Bobotoh.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persib pada Rabu (17/8/2022), sosok Frets Butuan terpantau tengah dicari Bobotoh.

Sosok Frets Butuan memang vital dalam penyerangan Persib Bandung di Liga 1 2022.

Bahkan, Frets Butuan sendiri sempat melesatkan gol dalam laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2022 pada Minggu (24/7/2022) lalu.

Namun, sosok Frets Butuan yang tidak dibawa Persib Bandung jelang laga melawan PSS Sleman, malah menimbulkan pertanyaan tersendiri dari Bobotoh.

Persib Bandung Bawa 22 Pemain ke Markas PSS Sleman, Bobotoh Kepo Keberadaan Winger Ganasnya Ini
Para pemain Persib Bandung: Abdul Aziz (kiri), Frets Butuan (tengah) dan Beckham Putra (kanan) pada unggahan Instagram @persib, Minggu (15/5/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Bocoran Nominal Gaji Pelatih Anyar Persib Bandung Pengganti Robert Alberts, Termahal di Liga 1?


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.