Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

November 30, 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani telah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anak dan adiknya. Ini dilakukan untuk menghindari rebutan harta jika nanti ia tiada.

Nikita mengaku takut akan kematian. Karenanya, artis sensasional yang akrab disapa Niki telah menyiapkan surat wasiat jika semisal nanti ia meninggal dunia dan harus meninggalkan adik dan anak-anaknya.

Hal itu diungkap Niki saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans7 pada Kamis (18/8). Niki mengaku beberapa bulan ini telah membuat surat wasiat yang ditujukan untuk adik dan ketiga anaknya.

Nikita Mirzani Siapkan Surat Wasiat untuk Anak-anaknya, Alasannya Sungguh Bijak

Nikita Mirzani telah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anak dan adiknya. (Ari/tabloidbintang.com)

“Aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku,” aku Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official. “Surat wasiat? Memang untuk apaan?” tanya Raffi Ahmad selaku host penasaran.

Niki memutuskan membuat surat wasiat di saat dirinya masih sehat walafiat dengan alasan agar jika nanti ia telah tiada tidak terjadi rebutan harta di keluarganya. “Ya aku enggak pengin saja ketika aku nanti sudah enggak ada, anak aku pada rebutan harta,” jelas Niki.

Mengenai isi surat wasiat tersebut, Nikita Mirzani mengurai tanpa mengungkap secara detail. “Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar enggak pada ribut,” bilang ibu 3 anak dari 3 suami berbeda.

Menurut Niki, surat wasiat tersebut kini sudah dititipkan kepada sang sahabat yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri. Mengapa Niki bisa sepercaya itu dengan seseorang yang bahkan bukanlah keluarga kandungnya. “Kenapa sih percaya banget sama Kak Fitri?” tanya Raffi Ahmad.

Nikita Mirzani telah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anak dan adiknya. (Ari/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani telah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anak dan adiknya. (Ari/tabloidbintang.com)

Bagi Niki, Fitri adalah satu-satunya sahabat yang setia dan tidak pamrih pada dirinya. Dari banyaknya teman yang dimiliki, Niki menyebut hanya Fitri lah yang tulus menyayanginya dan anak-anak.

“Karena dia doang yang jujur sama aku dan tulus berteman sama aku. Dia itu tulus sayangi aku, beda dengan teman yang lain,” ucap Nikita Mirzani.

Niki kini hanya fokus mengurus adik dan ketiga anaknya. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk satu-satunya keluarga yang ia punya itu. “Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku enggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka,” kata Niki menegaskan. 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.