Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 3, 2023

Minta Maaf, Deolipa Yumara Batal Laporkan Kabareskrim Polri - GenPI.co
Minta Maaf, Deolipa Yumara Batal Laporkan Kabareskrim Polri – Mantan Pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara, saat ditemui awak media di kediamannya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8). Foto: Theresia Agatha/GenPI.co

GenPI.co – Mantan Pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara, tiba-tiba mengucapkan permintaan maaf kepada Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Seperti diketahui, keduanya sempat saling lempar pernyataan pedas saat pencopotan Deolipa dan Burhan sebagai pengacara Bharada E.

Deo meminta maaf jika pernyataannya selama ini dianggap menyinggung perasaan Agus. Permintaan maaf itu juga mewakili teman pengacaranya, Muhammad Burhanuddin.

BACA JUGA:  Deolipa Sebut Ferdy Sambo Berambisi Jadi Kapolri Hingga Presiden

“Saya bersama Burhan meminta maaf kalau ada bahasa saya yang kurang berkenan atau menyindir. Saya bergejolak karena ada yang menyindir saya,” katanya kepada awak media, Sabtu (20/08/2022).

Deolipa turut mengundang Kabareskrim Polri untuk hadir di acaranya pada Senin besok di Hotel Bhidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:  Deolipa Yumara Gugat Fee Pengacara Rp15 M, Begini Respons Polri

Dalam acara itu, Deolipa ingin berpelukan langsung dengan Komjen Agus dan menyatakan perdamaian.

“Saya ingin adegan teletubbies dengan pak Kabareskrim. Saya ingin berdamai dan saling memaafkan karena Tuhan melarang kami marah lebih dari 24 Jam,” ucap dia.

BACA JUGA:  Deolipa Yumara Gugat Jenderal Listyo, Irjen Dedi Prasetyo Malah Bilang Begini

Advokat itu juga mengucapkan permintaan maaf kepada pengacara baru Bharada E, Ronny Talapessy, jika ada pernyataan yang kurang berkenan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.