Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 29, 2022

rakyat62.id – Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Jess No Limit, Senin (29/8/2022), menunjukkan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang mencoba makan warteg.

Jess No Limit memesan nasi dengan lauk usus, kerang, tempe, kikil, tauge, jamur dengan harga Rp15 ribu. Sedangkan Sisca Kohl yang memesan nasi dengan lauk ampela, telur dadar, tauge, dan mi hanya menghabiskan Rp 21 ribu.

Rupanya, Tiktokers yang terkenal dengan slogan “Mari kita coba” ini mengaku menyukai berbagai makanan yang tidak selalu mahal. Sisca mengungkapkan beberapa makanan yang favoritnya di antaranya labu siam, kangkung, hingga tauge.

“Kalau kalian suka apa? Kalau aku suka labu siam, kangkung juga, tauge pare juga aku suka,” ucap Sisca Kohl dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Sisca Kohl juga mencoba jengkol untuk pertama kalinya. Saat mencobanya, Sisca mengatakan rasa jengkol yang seperti kacang dan glukonat. Meskipun dikenal bau, saat mencicipinya Sisca justru tidak merasa kebauan dan terlihat santai.

“Kayak kacang. Kayak glukonat,” kata Sisca Kohl.

Walaupun makan di warteg pasangan ini juga tidak berhenti menunjukkan sisi romantis. Jess No Limit juga terlihat beberapa kali menyuapi tunangannya itu. Tidak hanya makan di sana, Jess dan Sisca juga memborong makanan warteg tersebut untuk dibagikan sekaligus memborong makanan untuk dibagikan kepada orang lain.

“Guys kita juga bungkus 100 nasi bungkus dari wartegnya buat kita bagi-bagiin,” sambung Sisca.

Video tersebut lantas langsung menjadi perhatian warganet. Beberapa memuji keduanya yang sangat sederhana meskipun memiliki uang banyak. Warganet lainnya juga mengomentari aksi keduanya yang juga tidak lupa berbagai kepada orang-orang.

“Salut Benar sama Kak Sisca. Diajak makan di resto berkelas ayo, diajak ke warteg ayo. Gak jaim , dan keliatan menikmati banget,” tulis warganet dalam kolom komentar.

“Suka banget lihat pasangan satu ini, pasangaan susah seneng bareng, tidak gengsi makan makanan rakyat, yang penting jiwanya sederhana, rendah hati, kepedulian, positif vibes, semoga langgeng buat kalian berdua sampai hari H,” komentar warganet lainnya.

“The real orang kaya yang sebenarnya , gak gengsi mau makan di mana pun , humble sama org , saling menghargai , berbagi ke orang pun tidak mensorot muka nya , suka bangen sama konten mereka yg selalu positif vibes dan memotivasi langgeng terus ya,” komentar yang lainnya.