Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 1, 2022

rakyat62.id – Penampilan Lesti dengan gaya kasual ini dibagikan kembali melalui akun Instagram lesti.fashion. Akun tersebut juga mengulas gaya busana sang artis.

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora mengenakan sweater berwarna pink dengan gambar salah satu panel dalam komik donal bebek. Ia memadukan atasan ini dengan hijab biru dan celana denim.

Untuk alas kakinya, Lesti memilih mengenakan sandal. Gaya busana kasual ini senada dengan Rizky Billar yang tampil dengan kaos, jogger pants, dan slippers.

Dikenal sebagai selebritis yang kini hidup berkecukupan, tak heran bila barang-barang yang dikenakan oleh Lesti dan keluarga berasal dari merek ternama, termasuk sweater donal bebek yang dikenakan belum lama ini.

Untuk ukuran sebuah sweater dengan model biasa, Rp20 juta terbilang harga yang cukup mahal. Tak heran banyak warganet yang meninggalkan beragam reaksi usai mengetahui harganya.

Seorang warganet menulis, “Gue hampir komen ‘tumben Lesti pake sweater biasa, penampilannya santai banget’, ternyata harga sweaternya haduh.”

“Mantep banget harganya bikin melongo. Btw ,itu sweater harga Rp20 jutaan ada ACnya kali ya, jadi adem dipakai,” komentar warganet lain.

Ada pula yang menyebut harganya sama dengan hal lain. “Seharga motorku yang ku cicil 36 kali,” celetuk warganet tersebut.

Harga baju yang cukup melangit ini rupanya juga turut memupus harapan warganet untuk kembaran dengan sang idola. Seorang warganet menulis, “Aku salah fokus sweater bunda sih tadi. Mupeng banget, lucu, gemes warnanya. Eh, pas liat harga nggak jadi mupeng, deh.”