Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

rakyat62.idBerdiri sejak tahun 1988, sukses memproduksi bahan-bahan baku yang kemudian dipasok ke berbagai hotel dan restoran. Perusahaan yang berbasis di Bandung ini juga semakin berkembang dengan menjual produk Mie bakso, sosis, hingga kulit pangsit ke berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya sebagai produsen yang menjual produk secara retail, Baso Yen juga supplier untuk usaha cafe, resto, catering, hotel hingga rumah sakit.

Sales Marketing Manager Mie Baso Yen, Inne Wulandari mengatakan produk Baso Yen telah dijual ke seluruh Bandung Raya, beberapa daerah di Indonesia serta menyediakan pemesanan secara online. Ia menambahkan Baso Yen diproduksi tanpa bahan pengawet, pewarna, dan pengenyal sehingga aman dikonsumsi keluarga.

Baca Juga: Momen Sambo Peluk Putri Candrawathi saat Peragakan Rekonstruksi Meski Tangan Terikat

Inne menjelaskan produk Baso Yen banyak dipilih pedagang karena perusahaannya memiliki kapasitas produksi yang besar, kelengkapan yang memadai serta sudah bersertifikat Halal MUI dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kapasitas produksi skala besar, produk yang dijual lengkap mulai dari mie, baso, sosis dan kulit pangsit sudah bersertifikat Halal MUI serta BPOM,” kata Inne saat ditemui di di Outlet Meatball Factory Baso Yen, Jalan Pasirkaliki No. 106, Kota Bandung, Selasa, 16 Agustus 2022.

Sebagai supplier bahan-bahan baku, Baso Yen juga membuka kesempatan bagi reseller, pedagang atau pelaku UMKM. Inne mengatakan para pedagang atau reseller dapat membeli produk Baso Yen karena bahan baku yang lengkap, bisa dikirim ke luar kota hingga bisa mendapatkan harga spesial bagi konsumen yang memulai usaha.

Baca Juga: Daihatsu GranMax 2022 Terbaru Meluncur di Indonesia Hanya Rp150 Jutaan, Simak Spesifikasi Barunya

Keuntungan menjadi reseller Baso Yen

Sejak awal 2020 sudah lebih dari 10 ibu rumah tangga bergabung menjadi reseller Baso Yen. Reseller bisa mendapat minimal 20% keuntungan dan bebas menentukan harga jual sendiri, sehingga keuntungan bisa lebih maksimal lagi, ditunjang juga dengan support materi promosi hingga sample produk gratis terlebih lagi gratis ongkir untuk pengiriman kota area Kota Bandung.

Pendaftaran jadi reseller Baso Yen

Inne menjelaskan pihaknya membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller Baso Yen dengan menghubungi CS1 dengan nomor (089678391030) Desi.

Sementara, untuk pedagang yang ingin membuka usaha atau suplai bahan baku hotel, resto, catering dapat menghubungi dengan nomor (0811-2335-080) Inne Wulandari.

Bagi Masyarakat terutama ibu-ibu muda yang ingin meyajikan makanan sehat untuk keluarga di rumah tanpa bahan pengawet dan fresh setiap hari tersedia juga layanan penjualan Retail/Eceran di offline store (outlet) maupun online store, dengan produk yang tersedia lengkap. hanya perlu datang langsung ke outlet Baso Yen di Jalan BKR Komplek Puri BKR Kavling No 61, Bandung dan Jalan Pasirkaliki No. 106 Bandung, Jawa Barat Produk-produk Baso Yen juga sudah tersedia di e-commerce seperti , dan