Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

April 2, 2023

Hyundai Stargazer Moncer di GIIAS 2022, Laris Manis - GenPI.co
President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha menyebutkan Hyundai Stargazer moncer di GIIAS 2022. Foto: Asep/GenPI.co

GenPI.co – Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total ada sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GIIAS 2022.

Hal itu diungkapkan President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha dalam keterangannya, Rabu (24/8/2022).

BACA JUGA:  Hyundai Stargazer Tampil di GIASS 2022 , Dibuat Sesuai Selera Orang Indonesia

Hyundai mengeklaim berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” kata Woojune Cha.

BACA JUGA:  Harga Hyundai Stargazer Mulai dari Rp200 Juta di GIIAS 2022

Hyundai juga telah memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm.

BACA JUGA:  Bocoran Hyundai Stargazer Terbaru Cakep Banget, Sumpah Kece Parah

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.