Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

November 30, 2022

TRIBUNWOW.COM – Bos Persib Bandung, Glenn Sugita, kini berupaya turun gunung untuk mencari sosok pelatih anyar Maung Bandung pengganti Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com, turun gunungnya Glenn Sugita ditengarai guna langsung bisa mengetahui kualitas dan menjamin kapabiltas dari pelatih anyar yang bakal didapuk sebagai pelatih Persib Bandung.

Kabar turun gunugnya Glenn Sugita membantu pencarian sosok pelatih anyar Persib Bandung diungkap oleh akun Instagram seputar sepakbola nasional @liga_dagelann Kamis (18/8/2022).

Bahkan akun tersebut menyebutkan bahwa sosok yang bakal didatangkan Glenn Sugita ke Persib Bandung memiliki CV yang lebih mentereng ketimbang pelatih yang santer dikaitkan bakal merapat ke Kota Kembang, Benjamin Mora.

Baca juga: Alexandre Gama Nganggur, Bos Persib Bandung Glenn Sugita Gak Minat? Persija Pernah Dibuat Kesengsem

“Pasti banyak yang nanya pelatih persib,” tanya netizen.

“Iyah sampai bosen, pokoknya tenang saja owner Persib turun tangan langsung rekrut pelatih, tentunya secara CV bakal bagus lebih bagus dari Benjamin Mora,” jawab pemilik akun.

Dengan adanya upaya bos Persib Bandung Glenn Sugita turun langsung dalam pencarian sosok pengganti Robert Alberts, maka hampir dipastikan juru taktik Maung Bandung bakal memiliki rekam jejak juara yang tak main-main.

Bahkan bisa jadi, sosok pelatih yang bakal didatangkan oleh Persib Bandung memiliki karier dan kiprah mentereng seperti pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Glenn Sugita Turun Gunung Cari Pelatih Label Bintang untuk Persib Bandung, Bakal Saingi Thomas Doll?
Kabar pelatih anyar Persib Bandung lebih bagus dari Benjamin Mora. (Instagram @liga_dagelann)

Baca juga: Persib Bandung Darurat Pelatih seusai Robert Alberts Pergi, Sosok Eks Intaian Persija Bisa Jadi Opsi

Mengingat dalam salah satu kesempatan, Komisaris Utama Persib Bandung, Umuh Muchtar pernah mengungkapkan bahwa bos Maung Bandung tak hitung soal materi dalam menggaet pelatih anyar untuk Marc Klok dkk.

“Sampai saat ini belum ada, kalau Pak Glenn tidak hitung-hitungan soal materi, kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kita juga siap, kita akan terus bergerak biar enggak terlalu lama kekosongan pelatih. Tapi kita juga enggak mau buru-buru, sayang kan kalau salah pilih pelatih,” katanya dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Menarik dinantikan siapakah yang bakal akhirnya didatangkan Persib Bandung untuk gantikan sosok Robert Rene Alberts.

Apakah sosoknya merupakan pelatih yang baru akan berkiprah di Liga Indonesia sekaliber Thomas Doll.

Atau justru pelatih anyar Maung Bandung muncul dari mantan-mantan pelatih yang pernah berkiprah sebelumnya di Liga Indonesia.

Persib Bandung Darurat Pelatih, Eks Pelatih Incaran Persija Jakarta Bisa Jadi Opsi

Persib Bandung saat ini tengah dalam masa darurat pelatih seusai Robert Alberts mundur per 10 Agustus 2022.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.