Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

Geger! Pangeran Charles Terima Uang dari keluarga Osama bin Laden - GenPI.co
Sebuah kabar mengejutkan menyebut bahwa Pangeran Charles menerima uang sebesar 1 juta Poundsterling dari keluarga Osama bin Laden. (Foto: Reuters)

GenPI.co – Sebuah kabar mengejutkan menyebut bahwa Pangeran Charles menerima uang sebesar 1 juta Poundsterling dari keluarga Osama bin Laden.

Jika dikonversikan ke dalam mata uang Indonesia, jumlah uang tersebut bernilai lebih dari Rp 18 miliar.

Badan amal Pangeran Wales (Prince of Wales Charitable Foundation/PWCF) dilaporkan menerima sumbangan dari Bakir dan Shafiq Bin Laden setelah pertemuan di Clarence House di London pada 30 Oktober 2013.

BACA JUGA:  Paus Fransiskus Akui Ada Genosida Lalu Minta Maaf

Kedua orang itu adalah saudara tiri Osama bin Laden, dedengkot Al Qaeda yang diklaim mengotaki serangan terorisme 11 September 2001 di Amerika Serikat.

Pembayaran yang diduga dilakukan dua tahun setelah Osama dilacak ke sebuah kompleks di Abbottobad, Pakistan, dan tewas dalam serangan oleh pasukan khusus AS.

BACA JUGA:  Cacar Monyet Renggut Nyawa, Spanyol Nyalakan Alarm Bahaya

Melansir The Sunday Times, Minggu (31/7), uang tersebut disimpan di PWCF.

Salah sumber dalam istana mempersoalkan keberadaan uang tersebut kepada surat kabar itu.

BACA JUGA:  Alam Mengamuk, Las Vegas Tenggelam dalam Badai Petir Mengerikan

 “Fakta bahwa seorang anggota tingkat tertinggi dari lembaga Inggris memilih untuk menengahi kesepakatan dengan nama dan keluarga yang tidak hanya membunyikan lonceng alarm, tetapi juga kengerian yang mengerikan di seluruh dunia. . . mengapa Anda melakukan ini?,” kata sumber tersebut.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.