Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Desember 7, 2022

TRIBUNWOW.COM – Nasib Jacksen F Tiago di Persis Solo akan ditentukan setelah laga melawan Bhayangakara FC di pekan kelima Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (19/8/2022) kelak.

Persis Solo wajib meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022 saat melawan Bhayangkara FC apabila tidak ingin semakin terbenam di dasar klasemen.

Selain itu, apabila Persis Solo kembali meraih kekalahan di Liga 1 2022, maka besar kemungkinan sosok Jacksen F Tiago akan segera didepak dari Laskar Sambernyawa.

Baca juga: Masa Depannya Berada di Tangan Bhayangkara FC, Jacksen F Tiago Tanggapi Desakan Suporter Persis Solo

Demi meraih kemenangan dari Bhayangkara FC di Liga 1 2022, Jacksen F Tiago membeberkan akan memberikan perhatian khusus pada sosok dari Bhayangkara FC ini.

Dilansir TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru pada Kamis (18/8/2022), Jacksen F Tiago mengaku akan mewaspadai sosok Widodo Cahyono Putro dari Bhayangkara FC.

“Kalau saya, waspadai otaknya Bhayangkara FC yakni coach Widodo (Cahyono Putro),” ujar Jacksen F Tiago, dikutip TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru, Kamis (18/8/2022).

Widodo Cahyono Putro sendiri adalah pelatih yang sudah teruji kepiawaiannya dalam meracik strategi, dan tentunya Persis Solo wajib mengantisipasinya.

Bersama Widodo Cahyono Putro, Bhayangkara FC kini sudah meraih lima poin dari empat laga di Liga 1 2022.

Enggan Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Beri Perhatian Khusus pada Sosok Bhayangkara FC Ini
Kolase foto pemain Bhayangkara FC yang sudah mulai berlatih (kiri), Widodo C Putro selaku pelatih baru Bhayangkara FC sudah memimpin latihan tim (kanan). (Instagram @bhayangkarafc)

Baca juga: Bocoran Pelatih Pengganti Jacksen F Tiago di Persis Solo, Indikasinya Mengarah Kuat ke 2 Sosok Ini

Bhayangkara FC kini menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2022, jauh di atas Persis Solo yang berada di posisi ke-18.

Selain mewaspadai Widodo Cahyono Putro, Jacksen F Tiago mengaku telah mempersiapkan banyak aspek jelang laga Persis Solo melawan Bhayangkara FC.

Jacksen F Tiago telah mempersiapkan Persis Solo untuk fokus pada set piece, recovery dan taktikal jelang laga melawan Bhayangkara FC.

“Kita fokus penuh untuk laga ini. Kita kuatkan mental pemain secara individu dan kolektif,” ujar Jacksen F Tiago.

Persis Solo sendiri sering mencetak gol saat melakukan set piece di Liga 1 2022, terlebih Laskar Sambernyawa kini memiliki striker asing yang berpostur tubuh tinggi, Fernando Rodriguez.

Baca juga: Persis Solo Gigit Jari? Paul Munster Jadi Dirtek Brunei Darussalam, Eks Persib dan Roca Jadi Opsi?


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.