Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 8, 2023

TRIBUNSTYLE.COM – Nathalie Holscher geram dituding tak nurut suami.

Setelah kabar gugat cerai, Nathalie Holscher kerap wira-wiri tampil di publik untuk menceritakan rumah tangganya.

Berbeda dengan Sule yang lebih memilih diam.

Saat disebut sebagai istri yang tak nurut dengan suami, Nathalie tak terima.

Bagaimana curhatan ibunda Adzam?

Baca juga: Syok Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule Dianggap Settingan, Astrid Kuya: Gak Mungkin, Aduh

Baca juga: Ketakutan Putri Delina Terbukti? Dulu Peringati Sule Sebelum Nikahi Nathalie Holscher: Susah Ditebak

Dituding Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher Geram, Ibunda Adzam: ‘Belum Semua Kuungkapkan’
Nathalie Holscher geram dituding tak nurut suami. (Instagram @nathalieholscher)

Nathalie Holscher kini agaknya tak bisa menahan amarah lagi usai disebut demikian.

Sikap Nathalie Holscher ini pun menuai tanggapan pro dan kontra dari publik karena dinilai kerap wara-wiri di televisi.

Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap Sule sejak 5 Juli 2022 lalu. Saat ini Nathalie dan Sule pun dikabarkan sudah tak lagi tinggal seatap.

Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule kini tengah berada diambang kehancuran.

Nathalie Holscher pun memilih untuk angkat kaki dari rumah Sule lantaran merasa tak dihargai lagi.

Meski begitu, Nathalie punya alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk kembali terjun berkarier.

Hal ini lantaran ia ingin mencari nafkah demi membeli susu putranya, Adzam.

Nathalie Holscher dengan tegas menyebut bahwa masih banyak hal yang belum diungkapnya sehingga meminta warganet itu untuk move on.
Nathalie Holscher dengan tegas menyebut bahwa masih banyak hal yang belum diungkapnya sehingga meminta warganet itu untuk move on. (IG/NATHALIEHOLSCHER)

Sayangnya, ada saja yang menuding jika keputusan Nathalie Holscher kembali bekerja dinilai bak tak menurut kepada suami.

Seperti yang terlihat dari unggahan terakhirnya, salah seorang warganet menceramahi Nathalie agar jadi istri yang baik dengan menurut pada suami.

“Kalo mau terlihat baik sebagai istri lo itu gak usah susah payah kerja sana sini banting tulang, yang penting lo nurut aja sama suami juga udah lebih dari cukup,” tulis komentra netizen.

Tuduhan tersebut pun tak pelak langsung mendapat ultimatum dari Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dengan tegas menyebut bahwa masih banyak hal yang belum diungkapnya sehingga meminta warganet itu untuk move on.

“Move on mba! kan belum semua kuungkapkan yang sebenarnya,” tulis Nathalie Holscher.

Netizen tersebut menanggapi balasan Nathalie Holscher dengan komentar lebih pedas, menyinggung keputusannya mengumbar masalah rumah tangga di sana-sini.

Saat Sule memilih menjauh dari publik dan sama sekali tak bersuara terkait keretakan rumah tangganya, namun tidak dengan Nathalie.

Nathalie justru beberapa kali muncul di podcast rekan artis dan menceritakan perihal masalah yang dihadapinya saat ini.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah berada di ujung tanduk.

Nathalie resmi menggugat cerai Sule pada 5 Juli 2022 lalu, dan mantap enggan rujuk dengan komedian itu.

Banyak yang menyayangkan jika Sule dan Nathalie benar-benar berpisah. Publik berharap keduanya masih bisa kembali bersatu demi anak-anak.

Meski banyak dugaan yang menyebut jika Putri Delina adalah penyebab dari semua permasalahan ini.

Putri Delina sempat peringati Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada komedian Sule disayangkan banyak pihak.

Gugatan cerai itu diduga imbas masalah keluarga yang tak kunjung diselesaikan, hingga akhirnya membuat Nathalie Holscher menyerah.

Banyak pihak menyayangkan perseteruan keluarga Sule tersebut.

Namun sebelum Sule dan Nathalie menikah, rupanya Putri Delina sempat memperingatkan sang ayah.

Putri Delina kala itu menyarankan Sule untuk mencari istri yang pemikirannya sudah dewasa.

Baca juga: Belum Sah Menjanda, Nathalie Bongkar Kriteria Pasangannya Kelak, Sifat Ini Wajib, Tak Ada di Sule?

Baca juga: Adzam Jatuh Sakit, Putra Nathalie Holscher Rindu Belaian Ayah, Terbata-bata Panggil Sule : Papa-papa

Putri Delina sempat peringatkan Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher.
Putri Delina sempat peringatkan Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher. (Kolase TribunStyle (Instagram @nathalieholscer @putridelinaa))

Adik Rizky Febian itu secara terang-terangan tak setuju dengan Sule jika memiliki pasangan yang usianya jauh lebih muda.

Putri Delina beranggapan bahwa wanita yang usianya jauh lebih muda dari Sule akan sulit ditebak.

Pada podcast Melaney Ricardo, Putri Delina secara terang-terangan mengatakan ia ingin ibu sambung yang usianya tak terlampau jauh dari Sule.

Seolah tak mendengarkan nasehat anaknya, Sule menikahi Nathalie Holscher yang terpaut usia 15 tahun darinya.

Sebelumya, Sule juga sempat menjalin hubungan dengan artis ftv Naomi Zaskia.

“Putri dari dulu selalu bilang ke ayah, kalau bisa lebih dewasa dikit lah (calonnya), karena selalu yang lebih muda banget, umurnya tuh jauh banget,” ujar Putri Delina sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari podcast Melaney Ricardo pada Jumat (15/07/2022).

Saat Sule mengenalkan sosok Nathalie Holscher kepada Putri Delina, ia tak berkomentar apa-apa.

“Cuma pas waktu sama bunda ini, Putri enggak banyak cingcong ke ayah.

Ya udah yang penting ketemu sama Putri dulu. Putri pengen lihat seperti apa, baru putri lihat,” katanya.

Putri Delina khawatir jika ayahnya menikahi wanita yang lebih muda.

“Takut aja sih, karena manusia itu susah ketebak kan.

Apalagi yang masih muda-muda gitu,” paparnya.

Putri Delina memiliki ketakutan tersendiri karena Sule memilih untuk menikahi yang lebih muda.

Perseteruan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher masih berlanjut.

Pasalnya, perseteruan anak dan ibu sambung ini digadang-gadang sebagai penyebab perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Berawal dari curhatan Putri Delina di beberapa podcast yang akhirnya banyak memancing perhatian netizen.

Banyak yang beranggapan Putri Delina tak mengerti keadaaan Nathalie Holscher yang baru belajar menjadi ibu sambung.

Nathalie Holscher pun juga membalas curhatan Putri Delina dan membeberkan fakta bahwa Putri Delina sangat sensitif sampai melarikan diri dari rumah.

(TribunSumsel.com/Aggi Suzatri, TribunLampung/Venty)

Artikel ini diolah dari TribunSumsel.com dengan judul: Tegas Nathalie Holscher Geram Disebut Tak Nurut Suami, Bungkam Mulut Netizen: Belum Aku Ungkap Semua


Artikel ini bersumber dari style.tribunnews.com.