Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

November 30, 2022

Demi Pertahankan Sabuk Juara, Daud Yordan Tantang Petinju Ukraina - GenPI.co
Petinju Indonesia Daud Yordan dikabarkan akan melawan wakil Ukraina untuk mempertahankan gelar sabuk juara yang dipegangnya. (foto: Antara)

GenPI.co – Petinju Indonesia Daud Yordan dikabarkan akan melawan wakil Ukraina untuk mempertahankan gelar sabuk juara yang dipegangnya.

Seperti diketahui, Daud Yordan saat ini masih berstatus sebagai pemegang sabuk juara dunia kelas ringan super versi WBA.

Hal itu membuat dirinya harus kembali naik ke atas ring untuk meladeni perlawanan petinju asal Ukraina, Zoravor Petrosian.

BACA JUGA:  Pengakuan Daud Yordan: Panya Uthok Lebih Berpengalaman

Rencananya, Daud Yordan akan melawan Zoravor Petrosian di Jakarta pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Diketahui, ini akan menjadi pertandingan kedua Daud sepanjang tahun ini, setelah bulan lalu berhasil menang TKO atas petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta.

BACA JUGA:  Ngeri! Janji Daud Yordan Terbukti, 10 Petinju Thailand Hancur

Gustiantira Alandy selaku Presiden Direktur MPRO International dan juga promotor pertarungan Daud Yordan vs Zoravor Petrosian buka suara terkait event ini.

Dirinya secara gamblang mengatakan bahwa dunia tinju Indonesia saat ini tengah membutuhkan lebih banyak dukungan dan perhatian serius dari segenap pihak.

BACA JUGA:  Dapat Pukulan Telak Panya Uthok, Daud Yordan Bilang Begini

“Banyak pihak yang sering bertanya mengenai kapan ada event tinju lagi, tapi nyatanya hanya sedikit pihak yang benar-benar berani dan mau berkomitmen serta memberikan perhatian agar olahraga ini tetap hidup dan mampu melakukan regenerasi,” kata Gustiantira, Kamis (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.