Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

Berkat Doodle Karya 77 Seniman, MG Raih Penghargaan MURI di GIIAS 2022 - GenPI.co
Berkat Doodle Karya 77 Seniman, MG Raih Penghargaan MURI di GIIAS 2022 – Foto: Asep/GenPI.co

GenPI.co – Inisiatif MG dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 RI berbuah manis. Pihaknya berhasil meraih penghargaan dari MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle”.

Kolaborasi yang sangat atraktif itu merupakan buah kreativitas 77 seniman doodle yang menuangkan idenya tentang makna Indonesia bagi mereka di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya.

Mobil elektrik berbasis station wagon ini merupakan yang pertama di dunia melalui inovasi dan mengikuti perkembangan zaman dengan kemajuan teknologinya.

BACA JUGA:  Mengaspal, MG Hadirkan Mobil Listrik 100 Persen di GIIASS 2022

Bersanding dengan mobil tersebut, pihaknya juga menampilkan MG 5 GT yakni sedan terbaru yang diluncurkan pada akhir Maret 2022.

Mobil tersebut juga dilapisi ilustrasi karya Muklay yang menampilkan sosok MG 5 GT yang dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik.

BACA JUGA:  MG Motor Indonesia Luncurkan 2 Mobil Terbaru, Keren Habis

Keduanya mengekspresikan keseruan dalam mengeksplorasi sisi kreatif dalam menerjemahkan kedua mobil MG tersebut melalui gambar yang ekspresif dan penuh imajinasi.

“Penghargaan MURI yang diterima MG Motor Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri karena kami tidak hanya dikenal sebagai merek kendaraan penuh nilai histori, juga atraktif, kreatif, dan dekat dengan kaum millennial,” ujar Arief Syarifudin selaku MG Motor Indonesia, Selasa (16/8).

BACA JUGA:  Astra Financial Sponsor Platinum GIIAS 2022, IMG Pendatang Baru

Arief melanjutkan, millennial sebagai target utamanya perlu diperkenalkan dengan nilai yang lebih dari sekadar teknis dan performa, juga kegiatan yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.