Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 3, 2023

TRIBUNWOW.COM – Bobotoh optimis Persib Bandung meraih kemenangan ketika melawan PSS Sleman berkat kehadiran sosok ini di tim Pangeran Biru.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung sebelumnya berhasil meraih kemenangan perdananya pada pekan keempat Liga 1 2022.

Persib Bandung sukses meredam perlawanan PSIS Semarang di Stadion GBLA, Bandung, pada Sabtu (13/8/2022) lalu dengan skor 2-1.

David da Silva sukses menjadi pahlawan Persib Bandung dengan dua golnya yang ia ciptakan pada laga melawan PSIS Semarang tersebut.

Baca juga: Paul Munster Beri Kode Keras Bakal Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung? Bobotoh Langsung Kegirangan

Kini, Bobotoh memiliki idola baru di Persib Bandung setelah kehadirannya sukses buat Pangeran Biru meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, sosok Budiman Yunus, pelatih sementara Persib Bandung di Liga 1 2022, sukses menjadi idola Bobotoh.

Budiman Yunus sendiri sebelumnya adalah asisten pelatih di Persib Bandung sebelum Robert Alberts hengkang.

Setelah Robert Alberts hengkang dari Persib Bandung, sosok Budiman Yunus naik menjadi pelatih sementara sembari menunggu Maung Bandung menunjuk pelatih baru.

Penunjukkan Budiman Yunus menjadi pelatih sementara Persib Bandung ternyata membuahkan kemenangan perdana bagi Pangeran Biru di Liga 1 2022.

Berikan Kemenangan untuk Persib Bandung, Sosok Ini Jadi Harapan Baru Bobotoh Jelang Lawan PSS Sleman
Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman (kanan). (Persib.co.id/Barly Isham)

Baca juga: Kim Do-hoon Pelatih Persib Bandung? Bobotoh Wajib Cek Perbedaan Statistiknya dengan Robert Alberts

Terbaru, jelang laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2022, Bobotoh merasa aman dengan adanya sosok Budiman Yunus di tim kepelatihan Maung Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persib pada Selasa (16/8/2022), sosok Budiman Yunus sukses menjadi idola baru dan membuat Bobotoh menaruh harapan besar kepada sosoknya.

Bobotoh berharap dengan adanya Budiman Yunus sementara di Persib Bandung, maka Pangeran Biru mampu meraih tiga poin dari kandang PSS Sleman kelak.

Pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 antara PSS Sleman melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (19/8/2022) kelak.

Namun, Persib Bandung patut waspada dengan sang tuan rumah yang sedang berada di euforia setelah berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022.

Sosok Budiman Yunus sukses menjadi harapan baru Bobotoh agar Persib Bandung bisa meraih kemenangan kala bertandang ke markas PSS Sleman di pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 kelak.
Sosok Budiman Yunus sukses menjadi harapan baru Bobotoh agar Persib Bandung bisa meraih kemenangan kala bertandang ke markas PSS Sleman di pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 kelak. (Instagram @persib)

Baca juga: Umuh Muchtar Beri Bocoran Pelatih Baru Persib Bandung dan Harga Bukan Jadi Masalah, Fix Kim Do-hoon?


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.