Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Januari 29, 2023

GenPI.co – Langkah Apriyani/Fadia makin tak terhentika pada ajang Singapore Open 2022 membuat sang pelatih, Eng Hian jujur apa adanya.

Seperti diketahui, Apriyani/Fadia berhasil melangkah mulus ke babak semifinal Singapore Open 2022 seusai mengalahkan wakil Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Bermain di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (15/7), Apriyani/Fadia mengemas kemenangan lewat dua game langsung 21-14, 21-12.

BACA JUGA:  Apriyani/Fadia Ngamuk di Singapore Open 2022, Rival Bakal Hancur

Dalam dua game yang secara keseluruhan berlangsung hanya dalam 27 menit ini, ganda putri Indonesia peringkat ke-62 itu tidak menghadapi tantangan berarti.

Hal inilah yang membuat sang pelatih, Eng Hian, turut buka suara terkait anak didiknya yang tak terkalahkan di Singapore Open 2022 sejauh ini.

BACA JUGA:  Apriyani/Fadia Dibungkam Wakil Tuan Rumah, Media Malaysia Girang

“Dari awal, Apriyani/Fadia memang sudah langsung in. Mereka terus memegang kendali permainan. Dari pertandingan tadi, memang saya katakan performa Apri/Fadia lebih baik dari lawan. Mereka terbukti selalu memimpin dalam pengumpulan angka,” ucap Eng Hian dikutip dari PBSI.

Menurut Eng Hian, performa Apriyani/Fadia sejak mengikuti SEA Games 2021 hingga kini sudah berada dalam jalur yang tepat.

BACA JUGA:  Apriyani/Fadia Hancurkan 7 Monster Ganda Putri Dunia, Sisa 2 Lagi

Adaptasi yang cepat serta menjaga konsistensi permainan menjadi nilai positif yang dipantau oleh Eng Hian dari penampilan ganda putri peringkat ke-62 dunia itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.