Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

rakyat62.id – Meskipun tengah fokus beribadah, keluarga ini rupanya tetap membagikan beberapa foto mereka melalui akun Instagram rey_mbayang dan dindahw. Selain kegiatan mereka selama berada di sana, ada satu hal lagi yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Hal tersebut adalah gaya busana mereka yang kompak saat umrah. Keluarga kecil ini sama-sama memakai busana stylish dan juga senada.

Seperti apa potret kekompakan mereka dalam berbusana? Berikut tampilannya!

1. Busana Abu-abu

Dinda dan Rey kompak mengenakan busana berwarna light grey saat mengunjungi Masjid Nabawi. Rey memakai kurta yang dipadukan dengan sepatu sandal hitam.

Di sebelahnya, Dinda mengenakan gamis dengan potongan bagian depan dan lengan bentuk terompet. Simple but chic!

2. Busana Putih

Keduanya kompak memakai OOTD putih saat mulai melaksanakan ibadah. Warna putih ini tidak hanya ada pada busana mereka, namun juga alas kaki yang dikenakan. Adem, ya?

3. Busana Merah

4. Busana Hitam

Berada di Jabal Al-Rahma, keduanya kompak mengenakan busana warna hitam. Kali ini busana mereka tidak sepolos biasanya.

Rey memadukan kurta dengan rompi warna senada. Sementara gamis yang dikenakan Dinda mulai dihiasi tulle dan manik-manik.

5. Busana Coklat

Ketiganya kompak mengenakan busana tone coklat saat mencoba kereta cepat. Kali ini, gaya busana pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kembali polos. Shaka pun terlihat menggemaskan dengan busana putih yang dipadukan outer coklat.

Nah, itu dia potret kekompakan keluarga kecil ini saat umrah. Bisa jadi inspirasi, kan?