Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 4, 2023

rakyat62.id – Apakah kamu jadi seseorang yang sangat berarti bagi pasangan ? Dan, apakah kamu adalah pribadi yang membuat pasangan takut kehilangan?

Banyak sekali orang yang mengeluh karena pasangannya tidak pernah rindu meskipun jarang bertemu.

Hal ini bisa menimbulkan perasaan kesal dan sedih yang seringkali enggan diungkap secara terbuka sehingga pasangan tidak mengetahuinya.

Berikut adalah 4 tips untuk membuat pasangan selalu rindu dilansir Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Mahluk Pilihan.

1. Tinggalkan Barang di Tempat Dia

Cara ini termasuk ampuh untuk membuat dia selalu mengingatmu. Artinya, dia mengingatmu karena dibantu oleh barang kamu yang disimpan di rumahnya.

Barang tersebut mengingatkannya padamu. Dengan begitu, akan ada alasan baginya menemuimu untuk saling melepas rindu.

2. Tidak Menghubungi Sementara Waktu

Cara ini termasuk hal yang sulit terutama jika kamu lebih mencintai pasangan dibanding rasa cintanya padamu.

Oleh karena itu, tahan keinginan untuk mengirim pesan meski sekadar menanyakan kabar. Setelah itu, ia pasti sadar bahwa kamu tidak lagi menemani waktunya seperti biasa.

Jika hal itu terwujud sesuai dengan tujuan, maka pasanganmu akan merasa sepi dan menyatakan rasa rindunya baik secara lisan atau tersembunyi. Nah, ketika pasangan mengatakan rindu, kamu wajib memberi respons yang baik.

3. Pura-Pura Sibuk

Ketika pura-pura sibuk , pasangan akan merasakan bahwa posisimu saat ini sedang kelelahan dan tengah fokus pada aktivitas yang membuat sulit untuk ketemuan. Dengan begitu, ia akan merindukan dirimu.

Jika kamu jarang berkirim kabar, dia bisa jadi akan berpikiran negatif tentangmu atau merasa jika kamu tak lagi mencintainya.

Agar hal tersebut tidak terjadi, buatlah dia memahami keadaanmu dengan mengatakan bahwa untuk belakangan ini kamu memiliki kesibukan. Hentikan cara ini jika pasangan sudah menyatakan rindu atau mengajak pergi berkencan.

4. Beri Dia Ruang Privasi

Pada dasarnya, setiap orang butuh ruang privasi meski sudah memiliki pasangan . Baik untuk me time, teman, dan kerabat yang jauh. Memahami kebutuhan privasi masing-masing akan menjadikanmu sosok yang berbeda di mata pasangan .

Saat pasangan sedang sibuk dengan pekerjaan dan menolak untuk diajak bertemu, cobalah saling mengerti dan memberi ruang privasi .

Hal ini sangat berguna agar kalian bisa sama-sama fokus pada diri sendiri dulu. Karena, jika waktu untuk menyendiri atau menyibukkan diri dirasa cukup, kalian pasti akan merasakan rindu.

Itulah 4 tips untuk membuat pasangan selalu rindu.***