Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

SURYA.co.id I Winger Ajax Amsterdam, Antony yang menjadi incaran utama Manchester United (MU) ternyata sebenarnya sudah lama minta pindah atau dijual.

Sayang Ajax terus menghalanginya. Terakhir Ajax menolak tawaran MU senilai £ 76 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,326 triliun.

Angka tawaran MU itu akan menjadikan bandrol Antony sebagai pemain termahal dari Eredivisie, Liga Primer Belanda di masa

Pemain Brasil ini adalah pemain kunci Ajax dibawah kepelatihan Erik ten Hag, dan kini sang arsitek yang telah pindah ke MU ingin mantan anak asuhnya ikut bersamanya.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, MU Tundukkan Southampton, Gol Indah Bruno, Ronaldo Main 22 Menit Jadi Gelandang

Antony sendiri ternyata sudah OK dengan pinangan MU itu. Namun sayang keinginanannya terus diganjal oleh Ajax.

Antony sampai menumpahkan rasa frustrasinya kepada publik. Dia mengaku sudah merengek minta Ajax melepas.

Dia mengatakan itu Fabrizio Romano: “Sejak Februari lalu, agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax tentang keinginan saya untuk meninggalkan klub untuk menghadapi tantangan baru karena beberapa klub datang dan tentu saja dengan mereka tawaran yang bagus.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Ngamuk 9 -0: Salah Mandul, Chelsea 2-1, Liecester, Mancity 4-2 Palace

“Lalu pada bulan Juni, saya sampai melupakan liburan, saya datang secara pribadi untuk memberi tahu manajer Ajax, termasuk pelatih baru, tentang keinginan saya untuk pergi. Saya meminya mereka mempertimbangkan kemungkinan ini, karena ketika saya mulai di Amsterdam itu adalah proyek untuk saya dua musim.

“Selama masa transfer ini, pertemuan berlanjut dan saya juga menerima proposal dari Ajax untuk perpanjangan kontrak. Saya menegaskan sekali lagi: Saya ingin meninggalkan klub.

Baca juga: Transfer Liga Inggris Per 26 Agustus: Chelsea, MU, Mancity, Liverpool, Spurs, Arsenal Jual 29 Pemain

“Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama saya untuk meninggalkan klub, hanya saja kali ini dengan tawaran yang cukup besar di atas meja. Yang lain sudah datang. Ajax selalu menolak dan menghalangi keluar dengan argumen bahwa mereka hanya memiliki lima hari untuk menggantikan saya.

“Saya tidak meminta Ajax untuk melepaskan saya, saya meminta Ajax untuk menjual saya dengan tawaran tertinggi yang pernah ada untuk seorang pemain di Eredivisie. Saya telah bersikeras pada urusan sejak Februari sehingga klub dapat membangun kembali tim dengan ketenangan pikiran.

Baca juga: Transfer Liga Inggris: Ini 2 Kiper Incaran MU, Erik ten Hag Galau David De Gea

“Saya sangat senang di Amsterdam, saya memenangkan gelar di Ajax, berteman dan membangun bagian dari karir saya, tetapi sekarang saya menegaskan bahwa saya siap dan penuh motivasi untuk mengikuti kisah dan impian saya.

Baca juga: Transfer Liga Inggris Per 26 Agustus: Chelsea, MU, Mancity, Liverpool, Spurs, Arsenal Jual 29 Pemain

“Orang-orang perlu mendengarkan saya dan memahami bahwa motivasi saya menggerakkan saya menuju kebahagiaan. Saya membutuhkan ini untuk terus tampil di level tinggi. Ajax akan selalu ada di hati saya.

“Saya harap penggemar Ajax memahami saya karena masa depan seorang pemain sepak bola adalah hal yang sama sekali tidak pasti dan peluangnya bisa unik.

“Pesan saya adalah salah satu rasa terima kasih untuk Ajax, klub, dan penggemar.”


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.