Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 4, 2023

Depok: Kasus yang menimpa Lukman Laksamana alias Buluk turut membenamkan Superglad. Mengeluarkan sang vokalis menjadi salah satu langkah yang dipilih berandalan Ibu Kota ini.
 
Tak mau lama-lama berjalan dalam kemuraman, Superglad dengan personel Agus Purnomo alias Giox (Bas), Farid Akbar (Drum), dan Aduyz (Gitar) kembali membentangkan layar. Perjalanan mereka kali ini di mulai di salah satu tempat di bilangan Depok, Jawa Barat.
 
“Kemarin, hari ini selamanya Superglad tetap ada. Kecuali kiamat superglad enggak ada,” kata Giox dalam jumpa pers perilisan logo baru Superglad, Sabtu 30 Juli 2022.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Superglad mengeluarkan Buluk, lantaran masalah yang berulang. Dua kali sudah Buluk berulah.
 
“Jadi memang dalam isi surat itu kalau mengulangi, dia akan keluar dengan sendirinya. Bicara kasus Buluk, sudah berulang-ulang, itu penyakit yang susah dihilangkan,” ucap Giox.
 
Dengan formasi saat ini, Superglad bakal melakukan rebranding konsep bermusik dengan warna baru kedepannya. Selain itu  logo baru pun diluncurkan yang memiliki makna ‘Get Back Stronger’.
 
“Memulai dari titik awal lagi dan kembali lebih kuat menjadi pondasi Superglad untuk terus melangkah dan tetap berkiprah di industri musik. Dengan konsep baru serta warna musik yang lebih segar,” terangnya.
 
Tanpa Buluk, Superglad Memulai dari Titik Awal di Depok
 
Superglad berkomitmen tidak menambah personel baru ataupun vokalis baru dalam waktu dekat. Dalam beberapa kesempatan Superglad mungkin akan featuring dengan beberapa vokalis, bahkan Aduyz selaku gitaris Superglad akan mengisi di lini vocal dibantu oleh Dadi Yudistira yang juga merupakan salah satu founder dari Superglad yang sebelumnya pernah dinyatakan hibernasi.
 
“Kini Dadi hadir kembali untuk berkontribusi dalam show Superglad, namun memang tidak secara resmi karena sudah memiliki rutinitas dengan beberapa term and conditions selama kembalinya Dadi ke Superglad,” terangnya.
 
Dalam waktu dekat, Superglad bakal meluncurkan  single terbaru yang berjudul ‘Melangkah’, dengan memberikan sentuhan baru dalam warna musik yang berbeda dari single sebelumnya. Tidak hanya itu Superglad juga akan mengadakan tour dalam rangka mempromosikan single terbarunya nanti. Single baru ini juga akan memberikan banyak makna baru dalam perjalanan karir bermusik Superglad ke depannya.
 
Aksi Panggung Superglad
 
Dalam penampilan perdana tanpa Buluk, Superglad menggebrak dengan membawakan 14 lagu andalan. Selain Giox, Farid Akbar, Aduyz dan Dadi Yudistira, Superglad juga dibantu oleh Uban salah satu personel unit veteran emo, Majesty.
 

Dalam showcase Superglad “Sekarang Hari Ini dan Selamanya” juga menampilkan unit pop punk Jendral Kantjil dan Glenn & Vicious Boys.
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.