Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Februari 4, 2023

Merdeka.com – Lagi mencari inspirasi cemilan yang memanjakan lidah dan lagi bosan dengan yang itu-itu saja? Bakso goreng bisa jadi pilihannya nih. Olahan daging yang satu ini memang menghadirkan cita rasa sedap yang mantap banget. Cara menikmatinya juga beragam, bisa dengan kuah yang cocok dinikmati saat cuaca dingin, atau tanpa kuah juga tetap mantap.

Bagi para pencinta bakso goreng, waktunya berburu cemilan yang satu ini di Jakarta. Intip rekomendasi sedapnya, yuk!

Bakso Goreng Oak Kitchen

ngemil bakso goreng yang bikin nagih di jakarta ini rekomendasinya

©DiRumahAjaFood

Ngemil bakso goreng tanpa kuah bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Baik itu jadi cemilan saat bekerja atau teman streaming serial favorit. Rasanya yang gurih sering bikin ketagihan.

Sekarang waktunya mencicipi rekomendasi Bakso Goreng Oak Kitchen dari DiRumahAjaFood, yuk! Ini dia salah satu rekomendasi seller bakso goreng yang wajib dijajal di Jakarta. Buruan cobain sekarang!

Bakso Goreng Frozen

ngemil bakso goreng yang bikin nagih di jakarta ini rekomendasinya

©Shutterstock

Mau menyiapkan stok cemilan bakso goreng yang lebih awet di rumah, pilih yang frozen saja. Kalau disimpan dalam freezer, jenis makanan ini bisa awet lebih lama. Cara penyajiannya juga mudah tinggal digoreng aja dan kamu bisa menikmati cemilan bakso goreng yang masih hangat.

Tertarik buat menyimpan stok bakso goreng di rumah? Pre order saja di Sajen Jakarta, yuk! Seller yang satu ini menghadirkan pilihan Bakso Goreng Frozen dengan isian 10 pcs dalam 1 pack. Simpan stok yang banyak biar bisa dinikmati bersama keluarga.

Bakso Goreng Babi Udang

ngemil bakso goreng yang bikin nagih di jakarta ini rekomendasinya

©Ping’s Kitchen

Bagi pencinta menu non halal, bakso goreng yang dikreasikan dari olahan daging babi tentunya jadi alternatif cemilan yang menarik buat dicicipi. Bingung mau pre order di mana? Intip aja rekomendasi menu Bakso Goreng Babi Udang yang disajikan oleh Ping’s Kitchen!

Menu yang satu ini menghadirkan olahan bakso kombinasi babi dan udang yang lezat dan menggoda selera. Dalam 1 porsi berisi 10 pcs yang sudah dilengkapi dengan sambal spesial. Pastinya bikin ketagihan.

Bakso Goreng Ayam Udang

ngemil bakso goreng yang bikin nagih di jakarta ini rekomendasinya

©dapurdyong

Bagi yang ingin merasakan kombinasi bakso goreng ayam udang yang gurih dan lezat, saatnya cicipi menu andalan dari dapurdyong. Menu yang satu ini terbuat dari daging ayam dan udang yang fresh, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

Kalau nggak habis, masih bisa disimpan di kulkas selama 3 hari atau 1 minggu. Jika ingin menikmatnya kembali, keluarkan bakso dari kulkas atau freezer selama 15 menit sebelum digoreng lagi. Bisa juga menggunakan airfryer supaya nggak menyerap minyak terlalu banyak.

Ternyata banyak banget kan rekomendasi bakso goreng di Jakarta yang bisa jadi cemilan seru di rumah. Sudah mulai ngiler? Waktunya pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner yang ingin pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu para seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Selain itu, ada juga fitur yang memudahkan interaksi antara penjual dan pembeli. Tinggal klik saja, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan dilakukan di luar platform, jadi makin mudah kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.