Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

November 30, 2022

Jakarta: Persita Tangerang berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2 pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022–2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Minggu 28 Agustus malam WIB. Saat itu, Wildan Ramdhani tampil paling cemerlang dengan mencetak sepasang gol untuk menjaga keunggulan Persita.
 
Jalannya pertandingan sempat mengalami penundan sekitar sejam karena guyuran hujan deras sudah mengganggu laju bola di lapangan. Namun ketika dilanjutkan kembali, Persita langsung membuka keunggulan lewat gol Ramiro Fergonzi yang menuntaskan assist Ezequiel Vidal pada menit ke-24.
 
Tidak perlu waktu lama bagi Bhayangkara untuk menyamakan kedudukan karena Youssef Ezzejjari sukses mencetak gol balasan lewat tendangan penalti pada menit ke-31. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih karena salah satu pemain Persita melakukan handball di kotak terlarang.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum, Persita tampil makin semangat dengan mencetak dua gol tambahan atau brace melalui Wildan Ramdhani pada menit ke-50 dan ke-63. Namun, Bhayangkara tidak menyerah begitu saja ketika tertinggal 1-3.
 
Ezzejjari kembali mencetak gol untuk The Guardians setelah menyelesaikan assist Dendi Sulistyawan pada menit ke-75. Setelah itu, Bhayangkara baru makin kesulitan menembus pertahanan Persita dan skor 3-2 untuk keunggulan Pendekar Cisadane tidak berubah hingga laga berakhir.
 
Hasil pertandingan membuat Persita berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dan mengembalikan mereka ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Persija Jakarta. Sementara itu, Bhayangkara berada di posisi 11 dengan kumpulan 8 poin.
 
Susunan Pemain 
 
Bhayangkara FC: Setho, Salles, Sanadi (Ichsan 78′), Gede, Gufron, Mokhtar (Botan 65′), Hargianto, Rizki (Sulistyawan 65′), Subo Seto (Agung 88′), Nugroho (Vermansah 45′), Ezzejjari.
 
Persita Tangerang: Bayangkara, Cattaneo, Toha, Kandaimu, Bae Sin-Yeong (Apridianto 90+3′), Basna (Sitanggang 85′), Sudin (Jardel 90+3′), Fergonzi, Vidal, Ramdhani (Alom 85′). 

 

(KAH)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.