Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

Oktober 2, 2022

rakyat62.id – Selain itu, terdapat forum diskusi yang terbuka untuk semua pengguna Binance dengan pendaftaran yang dimulai pada akhir Agustus ini.

Binance Blockchain Week 2022 terbagi dalam empat bagian utama, pertama adalah “Kerangka Kerja dan Fondasi” yang menunjukkan sejumlah pilar yang diperlukan agar teknologi blockchain bisa diadopsi di Prancis secara nyata.

Bagian itu akan membahas peraturan atau perundang-undangan pemerintah terkait mata uang kripto dan teknologi blockchain.

Selanjutnya, pembahasan terkait filosofi di balik pembuatan proyek Web3 di seluruh dunia, arti penting Binance Charity yang memfasilitasi aktivitas amal di benua Afrika, serta edukasi yang diperlukan untuk melakukan pembangunan secara berani.

Ketiga, “Konvergensi Budaya Web3” yang meliputi aspek fashion, musik & seni yang terus berkembang di Web3 seiring maraknya kolaborasi antarperusahaan.

Terakhir, dukungan Web3 terhadap dunia yang banyak embahas proyeksi konsep yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat, kemudian ditampilkan sebagai contoh bagaimana teknologi blockchain dapat mengubah dunia agar menjadi lebih baik. Mereka juga memberi contoh Solana Spaces yang baru saja membuka kantor pusat ‘Web3’ di New York.

Setelah dua hari konferensi, akan ada acara Binance Super Meet-Up pada hari ketiga gelaran Blockchain Week 2022 di Paris.