Rakyat62.id

Media Rakyat Kreatif dan Inovatif!

September 28, 2022

rakyat62.id – “Aplikasi Mobile JKN menurut saya sudah sangat bagus, apalagi dengan adanya fitur pendaftaran pelayanan, sehingga peserta dapat mengambil antrean dari rumah dan bisa datang saat mendekati waktu pelayanan. Dengan antrean online ini juga, kami tidak lagi menunggu lama saat ingin periksakan kesehatan di Puskesmas maupun rumah sakit,” ungkap Rahmat pada, Senin, (25/7/2022).

Rahmat juga menyampaikan, selain fitur pendaftaran pelayanan, berbagai fitur juga ada pada Aplikasi Mobile JKN, sehingga memudahkan peserta tanpa perlu lagi datang ke kantor BPJS Kesehatan.

“Selain fitur pendaftaran pelayanan untuk mengambil antrean, Aplikasi Mobile JKN juga memiliki banyak fitur lainnya, yang sangat memudahkan peserta yaitu diantaranya fitur pendaftaran bagi peserta baru, perubahan fasilitas kesehatan terdaftar, info iuran dan beberapa fitur lainnya yang sangat memudahkan peserta,” tutur Rahmat.

Rahmat juga menyampaikan jika, selain manfaat dari Aplikasi Mobile JKN, dirinya telah merasakan manfaat saat menjalani operasi beberapa tahun yang lalu. Menurut Rahmat, saat menjalani perawatan, dirinya dilayani dengan sangat baik dan tidak ada biaya tambahan yang dibayarkan, semuanya hanya dengan menggunakan kartu JKN.

“Selain manfaat layanan pada Aplikasi Mobile JKN, saya juga telah merasakan manfaat pelayanan di rumah sakit, saat menjalani operasi beberapa tahun yang lalu. Sebagai peserta JKN, kami dilayani dengan sangat baik dan tidak ada biaya yang dibayarkan. Kami harap pelayanan yang sudah bagus ini, dapat terus ditingkatkan dan kemudahan layanan juga dapat terus diberikan,” tutup Rahmat.